Kamis, 26 Februari 2009

diam, membisu dan gak mau tahu apa anda mengerti ...?

saya bingung kenapa di dunia ini manusia banyak yang gak mau peduli malah sering identic dengan diam, membisu dan gak mau tahu. sementara disekeliling mereka banyak manusia manusia lain yang membutuhkan bantuan mereka. kemana hati nurani kita kala kita mendapat rezki berlebih namun jarang mau berbagi malah sering mencaci dan merasa jauh lebih butuh dari mereka yang amat membutuh kan bantuan kita.....
itu lah kehidupan sekarang kalo kita lihat, jarang manusia yang mau ber bagi malah sering ber sikap diam, membisu dan gak perduli.. apakah moral kita dah seperti itu...? kenapa ....? bagai mana dan seperti apa .. ? sering ada pertanyaan seperti itu ... apa kita bisa menjawabnya sementara kita gak pernah mau tahu udahan dulu ya saya juga lagi belajar dan berusaha mencari tahu sebenernya tujuan dalam kehidupan ini apa jadi saya sangat berharap semoga ada yang mau bantu dan tunjuki saya kalo saya ada salah an beri komentar atas apa yang saya lom tahu dan mohon maaf atas semua nya..

wasalam

1 komentar:

Powered By Blogger

ruang silaturahmi


ShoutMix chat widget

Pengikut